Tassa Dimas Life as A Couple: Obrolan Sore Hari

Tassa Dimas Life as A Couple: Obrolan Sore Hari

3

OBROLAN SORE HARI

Tassa POV

Sore hari acara mama baru selesai. Dan berakhir dengan omelan mama karena aku enggak temenin anak temennya ngobrol di teras depan. Ish males banget ngobrol sama cowok sotoi sok keren kayak gitu. Yang terakhir ini cuma berani mengoceh di dalam hati sih. Kalau aku bilang ke mama kayak gitu, bisa-bisa aku tambah kena omel.

“Tassa ke kamar dulu ya, Ma.” Ujarku ketika amarah mama sudah mereda.

“Iya.” Ujar mama. “Makasih ya udah bantuin mama.”

Itulah mama, walau sebelumnya beliau ngomel-ngomel namun enggak lupa untuk berterima kasih kalau dibantuin. My great mama!Aku berjalan gontai menuju kamarku di lantai dua. Rasanya lelah sekali.

Aku langsung menghambur ke atas kasur ketika masuk kamar. Berasa banget si kasur empuk. Tiba-tiba jadi teringat kejadian tadi siang. Uuuh Irvan nyebelin. Buka aib aja depan orang lain. Eh tapi tunggu, tuh cowok tadi berarti juga putus sama ceweknya.   Mantan gue kan balikan sama tuh cewek. Hm…Ah bodoh, harusnya tadi enggak langsung balik kanan. Hati ini enggak kuasa untuk tidak meracau.

XXX

Dimas POV

“Gimana tadi, Dim? Ngobrol apa aja sama Tassa?” Tanya mami diperjalanan pulang.

“Tassa?”

“Itu lho anak temen mami. Tadi kamu ketemukan?”

Ooo tuh cewek namanya  Tassa. Susah bener diajak kenalan. Sok galak. Sok jaim banget. Lumayan cantik sih. Begok juga tuh cowok ngelepasin si Tassa demi anak temen mami yang satu lagi. Udah lebay, manjanya gak ketulungan pula. Bikin illfeel.

“Dim…” Mami mencubit lengan tangan kiriku.

“Aw..sakit, Mam.”

“Lagian kamu ditanya malah bengong.”

“Siapa yang bengong. Lagi nyetir ini, Mam.”

“Ya habis kamu gak jawab-jawab pertanyaan Mami. Tadi gimana sama Tassa?”

“Baek, Mam. Lancar-lancar aja.”

“Ah syukurlah kalau begitu.”

Issshhh wajah mami sumringah banget. Kalo aja mami tahu kalau anak kesayangannya ini dicuekin. Maaf ya, Mam. Aku enggak tega untuk berkata jujur melihat ekspresi mami seperti ini.

“Tapi kamu udah taukan nomor hapenya Tassa?”

“Belom, Ma.”

Mami melotot. “Dimas, kamu kebiasaan banget kayak gitu. Heran deh”

“Maaf ya, Mam. Kan besok-besok bisa disamperin lagi rumahnya. Udah tahu ini.”

“Bener juga kamu, Dim. You are smart as always.”

Senyum mami lebar banget dah. Ya ampun kalo aja mami tau gimana tuh cewek, apa iya mami bakal sumringah kayak sekarang. Eh tapi kenapa juga gue bilang mau ke sono lagi ya. Iih males banget. Ntar yang ada dicuekin lagi. Duuuh semoga mami gak nanya-nanya lagi kapan maen ke rumah itu. Hati ini terus aja mengoceh.

XXX

NOTE:

Get news update about this novel by follow our instagram account @novelbyviedyana. Happy Reading. Thank you.

SuKa dengan artikel ini? Yuk, bagikan!

Viedyana

Emak dari tiga bocah kecil, domisili di Mataram, Lombok. Suka jalan-jalan, icip-icip makanan, dan menulis. Ada yang ingin ditanyakan atau bekerjasama untuk review usaha, produk dan lain-lain silahkan kontak vidya.nafsil@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *