Cara Download Video di Facebook Menggunakan Aplikasi

Cara Download Video di Facebook Menggunakan Aplikasi

Bisa dipastikan bahwa sebagian besar masyarakat di seluruh dunia ini, masing-masingnya sudah memiliki akun Facebook. Ya, terang saja demikian, sebab Facebook  itu sendiri merupakan salah satu  media sosial terbesar dan paling populer di dunia.Meskipun pada saat ini sudah banyak hadir situs- situs  media  social  yang  terbaru, namun Facebook masih banyak diminati oleh para penggunanya.  Hal  itu juga tidak terlepas dari tampilan utama Facebook yang begitu user friendly,  sehingga para penggunanya tidak akan mengalami kesulitan saat berselancar.

Bukan hanya itu saja, Facebook juga kerap mengalami pembaharuan pada setiap tahunnya lho. Namun sayangnya,  ternyata masih ada sebagian dari pengguna yang belum tahu tentang cara  download  video  di  Facebook. Nah, berbicara soal cara download video di Facebook,

Mari kita simak saja langsung paparan di bawah ini :

  • Melalui Aplikasi Video Downloader for Facebook by InShot Inc.

Sesuai dengan namanya, aplikasi yang satu ini memang dirancang untuk memudahkan para pengguna  Facebook  untuk mengunduh  video dari  feed,  group,  maupun pada halamannya secara cepat dan simple.  Mengenai caranya,  pertama  download  dan  install  dulu aplikasi tersebut pada perangkat gadgetmu, buka aplikasinya,  lalu klik browse  Facebook. Setelah itu  login  dengan akun  Facebook-mu. Jika sudah demikian, cari video di Facebook yang akan kamu  download,  ketuk videonya hingga  pop-up,   lalu pilih opsi  Download.  Dengan begitu,  maka aplikasi ini secara otomatis akan mendownload video yang kamu pilih tadi.

  • Melalui Aplikasi My Video Downloader for Facebook.

Sama halnya dengan aplikasi yang pertama tadi, dimana aplikasi My Video  Downloader  for  Facebook  ini juga bias kamu gunakan untuk mendownload video  di  Facebook  dengan mudah dan cepat. Bahkan  yang  lebih hebatnya lagi,  kamu bisa menyimpan  video  dengan kualias  HD  lho!   Lantas,  bagaimana cara menggunakannya?  Pertama-tama  silahkan  download  dan install dulu aplikasinya.  Setelah itu,  buka aplikasi tersebutlalu ketuk tombol  Login,  dan kamu bisa masuk menggunakan akun  Facebook-mu. Selanjutnya cari  video  yang  hendak kamu  download,  ketuk videonya,  maka akan muncul berbagai opsi dan kamu  pun  hanya tinggal memilih opsi download. Di sana juga terdapat opsi kualitas  video,  lokasi penyimpanan,  dan nama  file.  Berikutnya klik tombol  OK,  dan videonya akan ter-download dan langsung tersimpan secara otomatis.

  • Menggunakan Aplikasi Downloader for Facebook

Cara berikutnya yang bias kamu coba untuk  download  video  di  Facebook,  yakni dengan menggunkan aplikasi  yang  bernama  Downloader  for  Facebook.  Cara  penggunaannya  pun  tidak berbeda jauh dengan aplikasi – aplikasi di atas tadi,  di mana tahap  yang  pertama kamu harus  download  dan  install  terlebih dulu aplikasinya.  Setelah itu klik tombol  Got  Itu, pilih opsi  Browse  Facebook,  kemudian  Login  dengan menggunakan akun  FB  milikmu.  Setelahnya,  cari  video  yang  akan kamu  download,  ketuk  video  tersebut hingga  pop-up,  lalu pilihlah opsi  download.  Selesai,  maka videonya akan  di  download  dan tersimpan secara otomatis.

SuKa dengan artikel ini? Yuk, bagikan!

Viedyana

Emak dari tiga bocah kecil, domisili di Mataram, Lombok. Suka jalan-jalan, icip-icip makanan, dan menulis. Ada yang ingin ditanyakan atau bekerjasama untuk review usaha, produk dan lain-lain silahkan kontak vidya.nafsil@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *