Terbaru!!! Popsocket 3D dengan LED

Terbaru!!! Popsocket 3D dengan LED

Popsocket yang berguna sebagai ring dan stand Hp tentunya sudah tidak asing lagi. Banyak orang yang sudah menggunakan popsocket di Hp android kesayangannya. Bagi pengguna Hp android tentunya sudah tahu tentang popsocket, bukan ?

Bentuknya yang unik dan kecil ini memang sedang banyak dicari oleh para pengguna Hp android. Popsocket 3d sudah banyak dijual di toko aksesoris Hp baik offline maupun online. Popsocket 3d yang banyak diketahui orang yaitu popsocket 3d dengan berbagai macam karakter. Mulai dari karakter kartun – kartun lucu, emoticon, maupun gambar – gambar lainnya yang bisa menarik perhatian banyak orang untuk membelinya.

Namun, apakah kalian sudah mengetahui ada yang terbaru dari popsocket 3d selain banyaknya pilihan karakter ? Kini telah banyak juga dijual popsocket 3d dengan lampu LED. Wah, apakah akan terus mengeluarkan cahaya? Berikut akan di review bagaimana popsocket karakter 3d dengan lampu LED. Popsocket dengan lampu LED ini sama halnya dengan popsocket 3d pada umumnya. Namun yang membedakan hanya terdapat lampu LED dalam popsocket 3d. Popsocket 3d dengan berbagai macam karakter yang dilengkapi dengan lampu LED ini tidak akan terus menyala.

Lampu LED pada popsocket akan menyala ketika Anda memencet atau menekan bagian tengah popsocket. Bahkan jika Anda menemukannya lagi ada yang seperti lampu tumblr yang berkedip – kedip. Bukankah itu sangat menarik ? Cara mematikannya juga cukup mudah, Anda hanya perlu menekannya kembali maka lampu LED akan mati.

Popsocket 3d dengan lampu LED ini sudah pasti sangat menarik. Apalagi jika Anda menanyakannya pada malam hari. Hp Anda akan lebih terlihat bercahaya seperti pada gambar di atas. Karakter dari popsocket juga akan lebih menonjol.

Semua kelompok umur bisa menggunakan popsocket ini pada Hp android masing – masing. Dari mulai anak – anak, remaja, dewasa bahkan yang usia lanjut. Selain itu, baik perempuan maupun laki – laki bisa menggunakannya. Banyaknya pilihan karakter bisa menyesuaikan dengan kesukaan atau bahkan hobi masing – masing setiap individu.

Jadi, Anda tidak perlu risau ketika ingin membeli popsocket karakter dengan lampu LED. Mungkin Anda juga akan bertanya, Apakah popsocket dengan lampu LED bisa tahan lama ? atau apakah lampunya tidak akan cepat mati ?

Hal itu tergantung penggunaan masing – masing individu. Mengapa demikian ? Jika Anda menjalankannya secara terus menerus maka lampu LED pada popsocket 3d akan cepat habis. Namun, jika Anda menggunakannya secara bijak maka akan tahan lama. Lagi pula untuk apa lampu LEd dinyalakan pada siang hari ? Tentunya tidak akan semenarik dan terang ketika Anda menjalankannya pada malam hari atau pada tempat yang gelap.

Harganya pun cukup terjangkau, tidak jauh beda dengan popsocket 3d tanpa lampu LED. Harga popsocket 3d dengan lampu LED mulai dari Rp. 5000 hingga Rp. 10.000 atau bisa kurang maupun lebih dari harga tersebut. Harga tersebut yang membedakannya yaitu dimana Anda membelinya. Jika Anda membelinya di toko – toko grosir ataupun di pinggir jalan mungkin akan lebih murah dibandingkan membelinya di mall. Itulah sedikit review mengenai popsocket 3d dengan lampu LED. Apakah Anda tertarik membelinya ? Pesannya jangan terburu – buru ketika akan membeli online dengan harga yang sangat murah agar Anda tidak kecewa dan mendapatkan barang dengan kualitas baik.

SuKa dengan artikel ini? Yuk, bagikan!

Viedyana

Emak dari tiga bocah kecil, domisili di Mataram, Lombok. Suka jalan-jalan, icip-icip makanan, dan menulis. Ada yang ingin ditanyakan atau bekerjasama untuk review usaha, produk dan lain-lain silahkan kontak vidya.nafsil@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *