5 Tips Memilih Jam Tangan Yang Pas Untuk Wanita Gemuk

5 Tips Memilih Jam Tangan Yang Pas Untuk Wanita Gemuk

Bismillah.

Assalamualaikum. Di pasaran ada banyak jam tangan wanita terbaru yang hadir dengan desainnya yang sangat bervariasi. Kamu pastinya tahu jika fungsi dari penggunaan jam tangan ini adalah untuk menunjukkan waktu. Tetapi tidak hanya itu saja karena jam tangan ini juga banyak digunakan sebagai aksesoris untuk menyempurnakan penampilan. Dan bahkan ada juga yang menggunakan jam tangan ini hanya untuk menunjang penampilannya saja tanpa mempedulikan jam tangan yang digunakannya mati. Penggunaan jam tangan juga bisa membuat seorang wanita menjadi lebih percaya diri. Dengan hanya menggunakan tangan jam tangan ini dapat meningkatkan rasa kepercayaan diri. Dan bahkan adanya orang yang merasa tidak percaya diri dengan penampilannya saat lupa menggunakan jam tangan saat beraktivitas.

Pastinya setiap wanita menginginkan penampilan yang sempurna diberbagai kesempatan. Yang ingin tampil cantik dengan jam tangan tidak hanya wanita bertubuh langsing saja, tetapi wanita gemuk juga ingin tampil percaya diri dengan menggunakan aksesoris tersebut.Biasanya pemilihan jam tangan yang akan digunakan ini disesuaikan dengan karakter dan bentuk fisik seseorang misalnya saja untuk wanita bertubuh gemuk. Untuk fashion wanita bertubuh gemuk adanya tips tips tersendiri, termasuk didalam memilih jam tangan ini.

Jika kamu salah seorang wanita gemuk yang sangat mengandalkan jam tangan untuk bisa menyempurnakan penampilan, maka pastinya ingin memiliki jam tangan yang pas digunakan Jika kamu seorang wanita gemuk maka untuk bisa mendapatkan jam tangan yang pas digunakan, ikuti 5 tips dibawah ini diantaranya yaitu :

  • Memilih Desain Yang Simple

Wanita gemuk akan jauh lebih pas menggunakan jam tangan dengan desainnya yang simple. Pilihlah desain yang simple supaya tidak terlihat berlebihan saat digunakan. Karena jika memilih jam tangan dengan desai yang berlebihan justru akan menyebabkan pergelangan tangan kamu terlihat lebih besar.

  • Menghindari Bentuk Yang Bulat

Wanita gemuk juga harus menghindari jam tangan dengan bentuk bulat. Pasalnya jam tangan yang bulat bentuknya ini tidak cocok digunakan oleh mereka para wanita gemuk dengan pergelangan tangannya yang besar. Mereka sebaiknya memilih jam tangan dengan frame yang bentuknya bersiku dan tidak bulat.

  • Memilih Ukuran yang Pas

Kamu juga harus memperhatikan ukuran jam tangan terbaru yang akan digunakan. Kamu wanita yang bertubuh gemuk ada baiknya sebelum membeli sebuah jam tangan baru mencobanya terlebih dahulu, cobalah lihat apakah ukuran jam tangan yang akan dibeli bisa muat atau sesuai dengan ukuran pergelangan tangan. Jangan sampai jam tangan yang terlanjur dibeli ternyata tidak pas digunakan.

  • Memilih Warna yang Kalem

Jam tangan berwarna netral atau kalem akan lebih pas digunakan oleh wanita bertubuh gemuk. Karena warna mencolok dari jam tangan akan membuat pergelangan tangan terlihat lebih besar. Sedangkan warna kalem akan memberi kesan pergelangan tangan wanita bertubuh gemuk terlihat kecil.

  • Memilih Bahan yang Nyaman

Pilihlah jam tangan yang menggunakan tali dengan bahan yang nyaman untuk digunakan. Karena ukuran pergelangan tangan wanita bertubuh gemuk ini cenderung besar, maka sebaiknya memilih bahan yang nyaman supaya saat digunakan tidak terlalu ketat dan tidak membuat pergelangan tangan menjadi sakit.

Itulah 5 tips memilih jam tangan yang pas untuk wanita gemuk. Dengan mengikuti tips diatas, wanita gemuk bisa tetap bergaya dengan menggunakan jam tangan yang pas.

SuKa dengan artikel ini? Yuk, bagikan!

Viedyana

Emak dari tiga bocah kecil, domisili di Mataram, Lombok. Suka jalan-jalan, icip-icip makanan, dan menulis. Ada yang ingin ditanyakan atau bekerjasama untuk review usaha, produk dan lain-lain silahkan kontak vidya.nafsil@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *