RoadTripMbokJastra # 4: Red Planet: Tempat Menginap Strategis di Tengah Kota Palembang yang Nyaman di Kantong

Assalamualaikum,

Ketemu lagi dicerita selanjutnya. Curcol dalam rangka #RoadTripMbokJastra

(28/10/17) Malam itu sudah sangat larut. Berganti hari malahan. Sudah lewat pukul dua belas malam. Akhirnya saya dan keluarga sampe juga di Palembang, hotel tempat kami menginap, Red Planet Hotel Palembang. Check in dan bongkar muatan mobil tengah malam itu juga. Terkantuk-kantuk, namun semangat. Bayangan kasur empuk di depan mata. Hahaha. Setelah lelah seharian menyusuri lintas timur sumatra, mulai dari pelabuhan Bakauheni hingga ke kota Palembang.

 


Rencana awal menginap di hotel ini hanya dua malam. Namun akhirnya perpanjang dua malam lagi. Jadi total saya dan keluarga menginap empat malam di hotel ini. Pastinya mau tau dong alasan kami tetap bertahan di hotel Red Planet Palembang ini.

Satu: Hotel ini terletak di tengah kota. jadi mudah jika hendak melipir ke sana kemari. Ya, hotel Red Planet Palembang ini terletak di jalan Jend. Sudirman KM 3,5, 20 Ilir D. III, Ilir Timur I, Palembang. Tepatnya di seberang SMA 3 Palembang.

Dua: Red Planet juga mengusung konsep hotel yang bersahabat dengan kantong.

Harga normal yang ditawarkan mulai dari 270-an tanpa breakfast.

Ada cerita menarik soal harga kamar hotel yang saya dan suami bayar. Dan saya patut kasih apresiasi lebih neh buat pak suami yang rajin banget memantau promo-promo yang ada di Traveloka. Dua jempol untuk pak suami. #Maaf ya temans, tidak bermaksud untuk iklan menyebut nama situs online booking ini. Hanya ingin berbagi pengalaman dalam mencari the cheapest accomodation for vacation. Hope it will help you all.

Awalnya kamar direservasi untuk dua malam. Kemudian tambah lagi dua malam. Waktu pesen untuk dua malam berikutnya, lagi-lagi si Traveloka pas sedang promo. Rezeki enggak kemana, dipukul rata per malamnya harga kamar kami jadi 200 ribu saja. Murcekan? Apalagi saya pesennya tiga kamar. Lumayan banget. Si promo sangat membantu. Hahaha.

Tiga: Menurut saya pelayanannya OK.

Empat: Staffnya juga ramah.

Lima: Seperti yang saya sebutkan di atas, bahwa kamar kami adalah kamar tanpa sarapan pagi. Tapi gak usah khawatir temans, di sekitaran hotel Red Planet Palembang ini banyak banget menu untuk sarapan pagi. Info lebih lanjut tentang sarapan pagi di sekitaran hotel Red Planet Palembang, silahkan baca pada tautan di bawah ini ya.

Baca juga: RoadTrip MbokJastra # 3: Kukulineran di Palembang Tak Hanya Pempek

Sumber foto:
  • https://www.traveloka.com/en/hotel/indonesia/red-planet-palembang-56834
Share This. ++Terima kasih telah membaca. Semoga bermanfaat dan menginspirasi++

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *